Thursday, March 17, 2016

Snowy in Japan 2015

Alhamdulillah tahun 2015 dapat kesempatan ke Jepang sponsored by tempat ayah kerja, barakallahu terus ya yah ... ini juga sebagai hadiah dari ayah atas masa pensiun ku ^^ early retirement dari kantor ku yang sudah 15th aku mengabdi, akhirnya aku mau menuruti permintaan suami untuk berkarya dari rumah saja, inshaAllah

karena ini bareng bareng dengan rombongan maka 7 hari pertama kami ikut rombongan dengan RUHEN TOURS & TRAVEL, dan kami extend 3hari untuk menjelajah tokyo .... ^^  karena ga afdol kalau ke Negara orang ga ngerasain jadi orang lokal walau hanya sebentar

Hari 01 : JAKARTA – OSAKA 04 Jan’15 (Minggu)
Sore hari berkumpul di Airport Soekarno-Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju negara JEPANG : OSAKA

pakai Garuda Indonesia :)

Hari 02 : TIBA DI OSAKA (UNIVERSAL STUDIO) 05 Jan’15 (Senin)

Pagi hari tiba di OSAKA ,kita akan langsung menuju ke UNIVERSAL STUDIO, studio produksi film dan televisi. Anda dapat menikmati berbagai atraksi permainan yang seru, antara lain : SPIDERMAN, JURASSIC PARK, THE WIZARDING WORLD OF HARRY POTTER, dan pertunjukan-pertunjukan lainnya yang menarik.

Tips kalau pakai tour and travel, karena akan langsung pergi ke tempat tujuan dan susah untuk ganti bajunya, di harapkan sudah pakai pakaian yang nyaman

dan pada saat tiba anak2 kurang fit karena cuaca dingin dan kurang istirahat, jadi key bilang pengen lagi ke UNIVERSAL STUDIO karena belum puas .... :)

Sore hari menuju ke SHINSHAIBASHI yang sangat terkenal dengan pertokoan yang sangat ramai dan menarik

Di Osaka shinbaishi place, itu yg dibbelakang blibord nya Glico dari duluuu ga berubah (kata nya)

Hari 03 : OSAKA – KYOTO 06 Jan’15 (Selasa)

Setalah makan pagi kita akan melewati OSAKA CASTLE, lalu setelah itu menuju kota NARA untuk melihat NARA DEER PARK yang terkenal karena komunitas rusanya yang ramah dan perjalanan

Temple at nara park

dilanjutkan menuju kota kebudayaan KYOTO. Tiba di Kyoto kita dapat ,menyaksikan pertunjukan NINJA juga terdapat rumah serta peralatan Ninja pada zaman Edomura, setelah itu kita akan juga mengunjungi dan melewati ; KYOMIZU TEMPLE (kuil tertua di Jepang) dan HEIAN SHRINE

disini pertunjukan NINJA nya walaupun kita ga ngerti tapi lucu aja sih bisa bikin orang ketawa, seru deh .... dan disini juga kita berkunjung ke Desa nya si NINJA ...

Foto sama istri ninja

dade mau jadi ninja

nemu sisa salju di Kyoto

Hari 04 : KYOTO – (BULLET TRAIN) SHIZUOKA – ISAWA 07 Jan’15 (Rabu)

Setelah makan pagi kita akan menuju SHIZUOKA dengan menggunakan BULLET TRAIN (kereta listrik tercepat di dunia, kemudian menuju desa ISAWA yang terkenal mandi Onsennya

Ini naik Shinkansen nya cepet banget dah ga boleh lelet, karena berhenti nya paling cuma 2menit dan itu tepat waktu ....

Di desa ISAWA nginep nya itu di Hotel Kimiyoshi , tempat tidur nya kayak tempat tidur doraemon, tapi ga berani tidur di lemari nya gitu ... dan sebelum masuk hotel nya kita harus tukar pakaian spt kimono namanya YUTAKA

pakai yutaka

Sebelum makan malam si ayah sempat mandi Onsen ... dan habis mandi katanya sih badannya jadi hangat dan mau nya tidur, dah gitu kalau orang jepang kan mandi onsen spt mandi wajib, dan ga boleh berisik, ehhh orang indo mah ga bisa ya kalau ga berisik, ayah bilang sampe di marahin sama orang jepang nya karena berisik hehehe ....

Dinner di Hotel Kimiyoshi
ikan nya enak banget ^^

HARI 05 : ISAWA –MT. FUJI – TOKYO 08 Jan’15 (Kamis)

Setelah makan pagi kita lanjutkan perjalanan menuju kota TOKYO, kita juga dapat melihat Gunung FUJI dari kejauhan yang sangat indah. Tiba di TOKYO kita akan diajak singgah sejenak di TOKYO TOWER, ASAKUSA TEMPLE, setelah itu berbelanja di daerah pertokoan GINZA atau HARAJUKU, Sore hari menuju ke hotel untuk beristirahat.

tapi akhirnya kita ke Factory Outlet GOTEMBA dekat dengn Mt Fuji,  lanjut ke ASAKUSA Temple trus ke GINZA, yang paling berkesan ya ke GOTEMBA .... disini cath kidston nya murah2 karena SALE

ini di asakusa, dan yang di gotemba ga sempat foto karena sibuk belanja :D

oh iya dari sini kita makan malam di daerah shinjuku, resto barbeque halal gitu ...sayang lupa namanya  :(

HARI 06 : TOKYO (DISNEYSEA) 09 Jan’15 (Jum’at)

Pagi hari kita akan mengunjungi TSUKIJI FISH MARKET , setelah itu kita akan mengunjungi DISNEYSEA yang sangat disukai oleh tua dan muda, kita dapat mencoba beberapa atraksi permainan yang sangat mendebarkan seperti; TOWER OF TERROR, TOYS STORY MANIA, STORM RIDER, RAGING SPIRIT, JOURNEY TO THE CENTRE OF THE EARTH, dll . Malam hari kita dapat menyaksikan Parade yang dihiasi lampu-lampu yang sangat spectakuler

menurut ku kalau ke tempat permainan2 begini ga seru ya kalau lagi winter, tapi alhamdulillah enjoy aja

Tsukiji Market

Disneysea, Tokyo

besok nya rombongan pulang dan kita sekeluarga masih extend tiga hari kedepan ... senang nya akhirnya bisa ngebolang ^^ let's get lose ...